Sat. Dec 5th, 2020

Ajukan pertanyaan kepada siapa pun: Apa yang memengaruhi pilihan makanan mereka? dan tentunya, mereka akan mengakui bahwa rasa biasanya menjadi prioritas pertama diikuti oleh faktor-faktor lain seperti ekonomi (keterjangkauan makanan yang mereka makan), emosi mereka, masalah kesehatan dan lebih jauh lagi, kebiasaan

makan yang sulit untuk dilepaskan. , mengembangkan kebiasaan makan yang sehat menjadi lebih mudah ketika pilihan makanan kita memungkinkan kita untuk mengkonsumsi makanan yang tidak hanya enak, tetapi juga

memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita. Ketika datang ke makanan mata; Blueberry termasuk dalam kategori meningkatkan visi secara alami itu. Makanan lezat untuk kesehatan mata ini memberi sistem visual kita beragam nutrisi dan perlindungan antioksidan. Mereka juga berfungsi sebagai bentuk nutrisi obat pencegahan dari gangguan penglihatan terkait usia seperti Degenerasi Makula dan Katarak.

Lutein dan Zeaxanthin: 2 nutrisi penting dalam Blueberry yang baik untuk mata ini terkait erat dengan antioksidan seperti Beta Carotene. Blueberry seperti pendamping nutrisi bagi kacamata hitam kita. Bagaimanapun, mereka melindungi mata kita dari efek negatif sinar matahari berlebihan yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan.

Menurut pakar kesehatan di University of Pittsburgh Medical Center, tunjangan harian yang direkomendasikan untuk Blueberry adalah 10 mg. Ini berfungsi sebagai tindakan pencegahan terhadap gangguan penglihatan terkait mata. Satu cangkir Blueberry setara dengan 12 mg Lutein dan Zeaxanthin; 2 antioksidan penting untuk menjaga mata kita dari gangguan mata.

Vitamin C: Vitamin ini memberi mata kita perlindungan dari radikal bebas yang merusak sistem penglihatan kita. Ini juga mengurangi kemungkinan rabun senja dengan mengurangi tekanan pada mata.

Vitamin A: Blueberry untuk mata terdiri dari Vitamin A; nutrisi penting yang memberi mata perlindungan antioksidan dari radikal bebas yang berdampak negatif pada kesehatan mata kita. Setidaknya 1 cangkir Blueberry setara dengan sekitar 80 IU Vitamin A.

Tingkatkan kualitas nutrisi mata Anda dan Anda juga akan dapat meningkatkan kualitas kesehatan mata Anda. Ini berlaku untuk fakta bahwa secangkir Blueberry mengandung kandungan Seng sekitar 24 mg. Ahli gizi Phyllis A. Balch, penulis “Buku Referensi Nutrisi”, memuji Zinc sebagai nutrisi yang membantu mencegah pelepasan retina. Kekurangan nutrisi tertentu berkontribusi pada gangguan ini yang menyebabkan rabun senja. Blueberry dapat membantu pencegahannya.

Blueberry adalah nutrisi penting yang baik untuk mata kita. Mereka berfungsi sebagai bentuk pengobatan klinik mata jakarta pencegahan, mengurangi risiko gangguan penglihatan terkait usia seperti Degenerasi Makula, Katarak dan Kebutaan Malam. Akhirnya, mereka memberi mata berbagai nutrisi dan antioksidan yang mempromosikan mata, memberi mata kita keuntungan nutrisi dalam melindungi dan mempertahankan penglihatan alami kita yang berharga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *